Jumat, 07 Oktober 2011

karya pertama saya

salam damai sobat blogger semua...

petama kali gua pengen ngenalin diri dlua ah.....
gua fajar biasa di panggil kujur ...gua kuliah di salah satu sekolah tinggi ilmu komputer di solo....heheehe
kata orang sie gua lumayan keren...wkwkwkwk(pd.com)
ok sekarang waktunya gua cerita soal karya gua.....
gua berkarya di bidang musik nie sobat bloger bagi kalian para musisi yuk bergabung ma diriku......aseg
nie lagu pertama ciptaan ku..mudah-mudahan sobat semua bnyak yg suka ma nie lagu
tentang mu itu lah judul lagu gua...asal mula tercipta nie lagu memang unik..hehehe
awalnya sie gua kenalan ma cewe adeq tingkat di kampus gua tapi lama-lama gua semakin tertarik ma dya nah ini yang buat gua dapet inspirasi buat bkin lagu.....

TENTANG MU

Introlude: C Am F Fm C G
C            
Senyumu yang mampu menyadarkan ku
Am
Bahwa ku kini tag lagi hidup sendiri
F                                              Fm                            C           G
Hadirmu membuatku melupakan semua rasa sepi
C
Saat indah yang pernah ku lalui
Am
Tag ingin ku lewati hari hari tanpamu
F                              Fm               C             G
Ku ingin engkau selalu ada di hatiku
Reff:
                C
Semua yang ada dalam dirimu
Am
Semua yang ada dalam hatimu
F
Mampu menghapuskan semua rasa
                     G
Sedih di hati ku
C
Saat indah yang pernah ku lalui
Am
Tag ingin ku lewati hari hari tanpamu
F                              Fm                          C     G
Ku ingin engkau selalu ada di hatiku
Melodi: C Am F C G
                C Am F G
Reff;2x


semoga sobat blogger pada suka ma nie lagu.....buat para musisi senior kasih coment ya agar saya dapat berkarya lebih baik lage